25 Mei 2023 10:55 am

Eksfoliasi Bibir? Memang Perlu?

Eksfoliasi Bibir? Memang Perlu?

Suka sebel gak sih sama yang namanya bibir kering dan pecah-pecah?

Apalagi kalau kita udah pakai lip produk, terus hasilnya malah jelek. Pasti langsung menyadari kalau bibir kering dan pecah-pecah itu sangat mengganggu penampilan ya. Padahal udah pake lip care juga, tapi tetap gak ngaruh apa-apa.
-
Kalau kamu lagi mengalami atau pernah mengalami hal di atas, coba deh simak sampai akhir! Karena ada beberapa hal yang kemungkinan bisa menjadi penyebab lip care kamu kurang maksimal, salah satunya adalah:
  • Kekurangan cairan dalam tubuh atau kurang minum air putih.
  • Bisa jadi karena kamu belum exfoliasi bibir sehingga kerja lip care kamu kurang maksimal.
Tapi jangan khawatir karena ada cara yang mampu untuk mengatasi hal tersebut, yang tentunya bikin bibir kalian jadi anti bibir tandus yaitu: eksfoliasi. Hah?! Bibir kok di eksfoliasi?! Nyatanya, gak cuman muka doang yang butuh eksfoliasi loh! Bibir juga perlu yang namanya eksfoliasi. Meng-eksfoliasi bibir itu sama pentingnya dengan meng-eksfoliasi muka. Jika salah satu manfaatnya eksfoliasi muka adalah untuk mengangkat sel kulit mati di muka, maka manfaat dari eksfoliasi bibir juga untuk mengangkat sel kulit mati di bibir.
-
Kalau kamu bingung mau eksfoliasi bibir pakai apa, kamu bisa banget menggunakan Jiera Bamboo in Your Lip Scrub sehingga bibir kamu pun juga siap untuk menerima lip care yang lainnya! Gunakan Jiera Bamboo in Your Lip Scrub 2-3x seminggu untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, lalu gunakan minimanl 2x sehari Jiera Colla C Lip Infusion untuk memaksimalkan penyerapan semua kandungan jagoan serta membuat bibir kamu lebih cerah dan plumpy, setelah itu jangan lupa gunakan 5x sehari Jiera Natural Lip Serum secara rutin untuk membantu mempercepat sel kulit mati pada bibir secara maksimal.
Setelah itu dijamin no more lip wrinkles, dan bibir kamu menjadi lebih terhidrasi, halus, dan sehat. Pokoknya Anti Bibir Tandus dan No Zombier!
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.