14 Juni 2023 10:02 am

Nyobain Makeup Viral? Why Not?!

Nyobain Makeup Viral? Why Not?!

Di Indonesia bener-bener lagi banyak banget konser ya,

mulai dari yang festival sampai konser tunggal artis lokal maupun internasional. Terus di sosmed juga selain orang-orang mengunggah keseruan konser tersebut, pasti gak luput juga dari “outfit check” atau memamerkan pakaian yang mereka pakai saat ke konser tersebut.
Kalian tau gak kenapa mereka suka seniat itu kalau nonton konser? Karena ada beberapa artis yang di setiap konsernya suka memberikan “fan(s) service” dengan cara mengajak fansnya untuk naik ke atas panggung untuk nyanyi bareng atau apapun itu tergantung ciri khas dari artis tersebut. Maka dari itu, gak sedikit orang-orang yang kalau pergi nonton konser tuh bener-bener totalitas banget mulai dari pakaiannya sampai dengan makeup look yang natural look, thematic look sesuai artis yang dateng, sampai makeup-makeup festival yang sekarang lagi rame banget! Tapi yang paling suka menarik perhatian dan unik tuh makeup festival sih! Gemas dan totalitas banget gak sih?! Di antara banyaknya makeup festival, ada yang lagi rame loh yaitu butterfly eyes makeup sampai mask eye makeup. Kalian udah pada liat belum?
-
Jadi, kalau butterfly eyes makeup itu kalian bisa menempelkan tato stiker di bagian ujung ekor mata kalian, lalu tambahkan makeup mata yang sesuai, setelah itu kalian bisa tambahkan makeup lainnya dan voila! Butterfly makeup kalian jadi deh! Simple tapi tetap terlihat lucu banget kan.
-
Kalau untuk mask makeup / masquerade makeup juga ternyata simple dan cocok banget untuk kalian yang mau pergi ke acara festival musik! Kalian tinggal pakai masquerade yang kalian punya, lalu aplikasikan eyeshadow kalian ke atas masquerade sesuai dengan keinginan kalian, dan jadi deh!
Keduanya unik dan pasti eye catching banget kan? Kira-kira kalau kalian mau cobain yang mana nih untuk nonton konser? Butterfly makeup atau Eye Mask makeup?
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.