3 Mei 2023 1:00 pm

Beauty Hacks: Tetesan Foundation di Dalam Air, Pengaruh Gak Ya? Yuk Kita Bahas!

Beauty Hacks: Tetesan Foundation di Dalam Air, Pengaruh Gak Ya? Yuk Kita Bahas!
Beauty Hacks: Tetesan Foundation di Dalam Air, Pengaruh Gak Ya? Yuk Kita Bahas!

Siapa yang setuju kalau engga cuma teknologi tapi beauty trend ini pesat banget perkembangannya? Yap, seiring berjalannya waktu makin banyak aja muncul beauty trend terbaru salah satunya beauty hacks yang hits ini yang mengikuti kebutuhan dan perkembangan keadaan nih.

Sumber: tiktok.com/@stxph.h
Sumber: tiktok.com/@stxph.h


Misalnya, selama masa pandemi ini anjuran menggunakan masker lumayan mengganggu esensi dari make up itu sendiri kan, seperti kata beberapa orang “yaa gak perlu pake make up lah ya kan terhalang masker juga”. Masalahnya bukan hanya terhalang masker, tapi sudah lumayan makan waktu buat moles make up tapi kendalanya, make up yang sudah kita apply malah terceplak di masker yang kita gunakan. Hmm gimana dong? Tenang aja beauty hacks terbaru ini akan pecahin masalah ini, yuk kita bahas!
Foundation atau dikenal sebagai alas bedak memang jadi hal umum dan selalu digunakan dalam dunia make up. Kemudian berbeda dengan tips pakai foundation sebelumnya nih, seperti brush atau sponge dibasahin untuk tap - tap foundation dimuka. Beauty Hacks kali ini lebih simple dan unique loh.. Penggunaan beauty hacks ini membantu kalian yang ingin tampil tetap cantik dan natural.

Tips ini membuat kalian gak perlu khawatir kalo mau pake masker, karena akan mengurangi transfer pada foundation yang kalian gunakan atau disebut juga memiliki sifat transferproof yaa, dan juga yang paling penting ini bisa digunakan di semua jenis kulit terutama berminyak karena hacks ini juga agak mengurangi minyak diwajah. Langkah - langkah nya juga gampang banget buat di coba.
Cara Penggunaan Foundation di Air
1. Buat Campuran Foundation dan Air
Kalian bisa sediakan wadah berisi air, untuk suhu air bisa gunakan di temprature normal yaa.. kemudian drop tetes foundation, secukupnya saja. Kemudian bisa aduk perlahan dan jangan sampai menghancurkan tekstur foundation.
2. Brush dan Beauty Blender
Siapkan brush untuk mengangkut foundation dari dalam wadah berisi air, kemudian oleskan pada bagian - bagian wajah, dan tap - tap secara merata ke seluruh permukaan wajah.
Setelah langkah - langkah diatas kalian boleh apply translucent powder atau boleh langsung di setting menggunakan setting spray, tapi gak harus juga yaa. Gimana guys udah paham step by step nya kann? gitu yaa caranya, kalian bisa coba buktiin kalo beauty hack ini memang beneran ampuh lhoo!
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.