19 Juni 2023 9:55 am

Bobo as Our Childhood Memories

Bobo as Our Childhood Memories

Siapa disini yang dulu suka banget baca majalah Bobo?! Ayo acung tangan! Hahaha….

Kalian udah pada denger belum kalau Majalah Bobo akan ngeluarin edisi khusus 50 tahun mereka? Kaget gak sih? Kayak sangat tidak menyangka majalah Bobo tiba-tiba udah 50 tahun aja? Kalian pertama kali baca Majalah Bobo di umur berapa? Masih inget banget waktu jaman kecil selalu dibeliin Ayah atau Ibu Majalah Bobo dan Majalah ini tuh udah bener-bener jadi bacaan yang menemani masa kecil kita banget.
Dulu tuh yang bikin paling seneng karena setiap Majalah Bobo punya hadiah khusus di setiap edisinya, mulai dari games kecil, sampai sticker-stiker yang super gemes! Udah gitu, segmen yang kayaknya menjadi favorit banyak orang yaitu Oki dan Nirmala! Terus kadang juga ada tulisan tentang pengetahuan alam yang dikemas menjadi enak banget dibaca sama anak-anak. Majalah Bobo tuh bener-bener definisi teman bermain dan belajar. Super Love!
Tapi rasanya time flies so fast ya, Majalah Bobo yang sudah 50 tahun menandai bahwa kita juga sudah semakin dewasa, sampai bahkan udah banyak banget hal-hal yang kita lalui atau bahkan sudah banyak pencapaian yang kita gapai juga selama itu. Jadi kangen banget sama masa kecil gak sih, masa-masa di mana seneng banget kalau dibeliin Majalah Bobo dan nunggu edisi selanjutnya keluar hahaha… Gak disangka juga ternyata Majalah Bobo yang sekarang mungkin udah nggak kita baca, dulu bisa jadi bacaan yang bener-bener membangun childhood memories kita.. Kok jadi agak melow ya..? Ha..ha..ha…
Anyway, gimana nih jadi kamu udah ikutan order Majalah Bobo Special 50 Tahun nggak? Terbit resminya di tanggal 3 Juli ini loh. Seru kali ya kalau kita baca majalah Bobo sambil mengingat masa kecil kita dan isi quiz-quiz kecil atau permainan yang ada di Majalah tersebut. Terus yang bikin lebih semangatnya lagi adalah, Majalah Bobo kali ini akan ada 100+ halam dengan harga Rp.75.000,- loh! Aaakkh, jadi makin gak sabar untuk baca dan bernostalgia!
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.