25 Agustus 2023 11:11 am

Hybrid Makeup, Why Not?

Hybrid Makeup, Why Not?

Kira-kira kalau pertama kali danger kata Hybrid, apa yang pertama kali muncul di benak kalian?

Mengacu ke mobil kah? Atau pekerjaan yang bisa dilakukan di mana aja?
Kalau Hybrid tapi mengacu ke makeup, kalian pernah denger nggak? Iya bener, makeup yang biasanya kita suka pakai sehari-hari. Penasaran gak sih apa yang dimaksud sama Hybrid Makeup? Simak lebih lanjut yuk!
Jadi, hybrid makeup ini adalah sebuah inovasi kosmetik yang memadukan antara makeup dengan skincare dalam satu produk. Jadi selain bisa mempercantik wajah, hybrid makeup ini juga bisa sekaligus untuk merawat kulit wajah kamu! Praktis banget kan?
Hybrid makeup ini tentunya cocok banget buat kamu yang anti ribet loh! Kenapa ya kira-kira? Tentu aja karena kandungan skincare yang udah ada di dalamnya. Kamu jadi nggak perlu melakukan skin preparation terlebih dahulu sebelum menggunakan makeup. Jadi sangat mempersingkat waktu kamu kan?
Produk hybrid makeup yang awalnya hanya ada di produk-produk luar negeri, sekarang udah banyak muncul di Indonesia loh, seperti:
  • BB Cream dan CC Cream. Selain berfungsi untuk meratakan warna kulit, keduanya juga berperan sebagai pelembab dan sunscreen, tinggal pakai satu produk, kamu udah bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus. Super simple!
  • Cushion yang juga mengandung skincare seperti 5x Ceramides, Centella, Hyaluronic Acid, serta juga mengandung SPF 35++
  • Loose Powder/ Two Way Cake dengan kandungan Salicylic Acid yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Tidak berhenti di sini, hybrid makeup juga mulai meluas ke lip products. Salah satu yang udah menerapkannya adalah Brand Jiera, yang mana mereka mengeluarkan produk hybrid pertamanya yang bernama Jiera Lip Peptint. Jiera Lip Peptint ini adalah sebuah liptint yang juga memiliki kandungan skincare di dalamnya. Jadi, selain bisa mempercantik bibir kamu, Lip Peptint juga bisa sekaligus merawat bibir kamu loh!
Kandungan yang terdapat di dalam Jiera Lip Peptint yaitu Saffron Extract, Peptide serta Squalane Oil untuk mengurangi tampilan garis halus pada bibir serta melembabkan sepanjang hari.
Jadi gimana? Apakah kamu akan mulai beralih ke rangkaian produk hybrid makeup?
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.