26 September 2023 11:34 am

Rolling on Your Lips!

Rolling on Your Lips!
Jiers, kalian yang ngikutin postingan Minjie setiap harinya di Instagram @Jieraofficial pasti udah tau deh maksud dari Judul artikel kali ini!

Bagi kalian yang belum tau waktu dan tempat untuk menebak dipersilahkan hahaha… Gak dengg, nih Minjie spill ya Kalian pasti udah gak asing banget kan sama no. 1 best seller Natural Lip Serum alias Jiera Natural Lip Serum!

Nah, pasti yang kalian tau tuh Lip Serum Jiera ada 2 yaitu:
  1. Jiera Natural Lip Serum (Pink)
2. Jiera Natural Lip Serum #DariHulu: eco-friendly packaging
Masing-masing varian Jiera Natural Lip Serum terdapat 2 ukuran yaitu 20ml dan 10ml

Dan sekarang…. Jiera ngeluarin Lip Serum dengan kemasan yang lucu dan gemes banget yang tentunya pasti bakal berguna banget buat kamu kalau mau re-apply Lip Serum!
-
Yap! Sekarang Jiera Natural Lip Serum hadir dalam ukuran 5ml dengan kemasan yang lebih travel size. Aplikator unik yaitu roll-on yang memudahkan kamu untuk dapat re-apply kapanpun dan dimanapun dengan lebih praktis! Tenang aja Jiers, kemasan yang baru ini tetap bisa mencerahkan bibir kamu kok. Jadi bibir kamu bisa tetap cerah dan lembab dimanapun dan kapanpun deh!
Terus bedanya sama Jiera Natural Lip Serum yang sebelumnya apa?Kalau Jiera Natural Lip Serum Pipet Mode (Full Size) dapat membantu kamu mengambil banyaknya produk yang ingin digunakan saat melakukan lip care routine di rumah!
-
Eits, tapi gak perlu khawatir kok Jiers! Kandungan yang terdapat di Jiera Natural Lip Serum Roll-on ini tetap sama dengan Jiera Natural Lip Serum Pipet:

Sebagai antioksidan & melindungi bibir dari radikal bebas
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Olive Oil:
  • Menutrisi kulit bibir
Membantu regenerasi kulit bibit
  • Meningkatkan produksi kolagen pada bibir
  • Macadamia Oil:
  • Melembapkan bibir secara alami
Membantu regenerasi sel kulit bibir
  • Duo Vitamin E:
  • Menutrisi dan menjaga kesehatan kulit bibir
Anti-aging, melindungi dari paparan sinar radias UV
  • Oh iya, Jiera dengan kemasan baru ini udah tersedia di marketplace loh!
  • Jadi gimana? Udah siap belum untuk cobain Jiera Natural Lip Serum Roll-on?
Blog Post Lainnya
Kencangkan Kulit Wajah Tanpa Treatment, Emang Bisa?Kalian pernah denger Gua sha ga? Jadi Gua sha itu adalah terapi tradisional Tiongkok dengan alat bermata halus untuk mengurangi ketegangan, dan mempercepat penyembuhan. Gak cuman itu aja, Gua sha juga diyakini dapat membantu mengencangkan wajah loh! Gua sha juga memiliki beberapa manfaat untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan:. Meningkatkan Sirkulasi Darah. Relaksasi Otot: Gerakan menggores lembut gua sha dapat membantu mengendurkan otot-otot wajah, sehingga ketegangan dapat berkurang dan penampilan menjadi lebih rileks. Gua sha dipercaya dapat membantu menghilangkan racun dan mengurangi bengkak di wajah. Pengurangan Stres: Tindakan melakukan gua sha mungkin memiliki efek relaksasi dan mengurangi stres, yang secara tidak langsung dapat meningkatkan kesehatan kulit. Kalau kamu tertarik menggunakan teknik Gua sha, jangan lupa hal berikut ini ya:. Pilih salah satu alat gua sha yang terbuat dari berbagai bahan yang aman untuk kulit, seperti batu giok, kuarsa mawar, atau logam yang
Tips Agar Bulu Mata Kamu Lebih Lentik!Kalian pasti udah gak asing sama teknik ini! . Memanaskan penjepit bulu mata untuk membantu mendapatkan bulu mata yang lebih lentik loh! Teknik ini juga ternyata sudah diterapkan oleh banyak orang. Ternyata begini caranya: Bahan yang kamu butuhkam:. Penjepit bulu mata. hairdryer / air panas. Cermin. Maskara (opsional). Langkah:. Pastikan penjepit bulu mata kamu bersih dan bebas dari sisa riasan, karena dapat menyebabkan penjepit bulu mata menempel pada bulu mata. Ada dua metode yang bisa kamu pilih untuk memanaskan penjepit bulu mata:. Menggunakan hairdryer: Pegang penjepit bulu mata di bawah pengering rambut selama sekitar 10-15 detik. Pastikan suhunya tidak terlalu panas, agar kelopak mata atau bulu mata kamu terbakar. Uji suhu di pergelangan tangan sebelum menggunakannya di dekat mata. Menggunakan Air Panas: Rebus secangkir air dan biarkan agak dingin selama satu atau dua menit. Masukkan penjepit bulu mata ke dalam air panas (tetapi jangan sampai mendidih) selama beberapa detik
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.