30 September 2023 6:34 pm

Tips Agar Bulu Mata Kamu Lebih Lentik!

Kalian pasti udah gak asing sama teknik ini!

Memanaskan penjepit bulu mata untuk membantu mendapatkan bulu mata yang lebih lentik loh! Teknik ini juga ternyata sudah diterapkan oleh banyak orang.
Ternyata begini caranya: Bahan yang kamu butuhkam:
  • Penjepit bulu mata
  • hairdryer / air panas
  • Cermin
  • Maskara (opsional)
Langkah:
  1. Pastikan penjepit bulu mata kamu bersih dan bebas dari sisa riasan, karena dapat menyebabkan penjepit bulu mata menempel pada bulu mata
  2. Ada dua metode yang bisa kamu pilih untuk memanaskan penjepit bulu mata:
  • Menggunakan hairdryer: Pegang penjepit bulu mata di bawah pengering rambut selama sekitar 10-15 detik. Pastikan suhunya tidak terlalu panas, agar kelopak mata atau bulu mata kamu terbakar. Uji suhu di pergelangan tangan sebelum menggunakannya di dekat mata.
  • Menggunakan Air Panas: Rebus secangkir air dan biarkan agak dingin selama satu atau dua menit. Masukkan penjepit bulu mata ke dalam air panas (tetapi jangan sampai mendidih) selama beberapa detik untuk menghangatkannya. Keluarkan dengan hati-hati dan tunggu hingga agak dingin sebelum digunakan pada bulu mata.
  1. Posisikan penjepit bulu mata yang dipanaskan di pangkal bulu mata, sedekat mungkin dengan kelopak mata, tanpa menjepit kulit kamu ya! Tekan perlahan penjepit bulu mata hingga tertutup dan tahan selama beberapa detik (biasanya 10-15 detik). Pastikan kamu tidak menekannya terlalu keras, karena dapat merusak bulu mata!
  2. Setelah itu, kamu dapat mengaplikasikan maskara sebelum atau sesudah menggunakan penjepit bulu mata yang dipanaskan untuk meningkatkan efek lentik. Banyak orang berpendapat bahwa mengaplikasikan maskara setelah menjepit bulu mata dapat membantu menahan bulu mata dengan lebih baik.
  3. Setelah kamu selesai menjepit bulu mata, bersihkan penjepit untuk menghilangkan sisa maskara atau minyak dari bulu mata.
Oh iya, kalau ingin mencoba teknik tersebut jangan lupa untuk berhati-hati ya! Pastikan penjepit bulu mata berada pada suhu yang aman sebelum menggunakannya ke bulu mata kamu.
Jika kamu merasa tidak nyaman atau sakit, segera hentikan! Selalu utamakan keselamatan saat mencoba teknik-teknik baru ya!
Blog Post Lainnya
Kencangkan Kulit Wajah Tanpa Treatment, Emang Bisa?Kalian pernah denger Gua sha ga? Jadi Gua sha itu adalah terapi tradisional Tiongkok dengan alat bermata halus untuk mengurangi ketegangan, dan mempercepat penyembuhan. Gak cuman itu aja, Gua sha juga diyakini dapat membantu mengencangkan wajah loh! Gua sha juga memiliki beberapa manfaat untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan:. Meningkatkan Sirkulasi Darah. Relaksasi Otot: Gerakan menggores lembut gua sha dapat membantu mengendurkan otot-otot wajah, sehingga ketegangan dapat berkurang dan penampilan menjadi lebih rileks. Gua sha dipercaya dapat membantu menghilangkan racun dan mengurangi bengkak di wajah. Pengurangan Stres: Tindakan melakukan gua sha mungkin memiliki efek relaksasi dan mengurangi stres, yang secara tidak langsung dapat meningkatkan kesehatan kulit. Kalau kamu tertarik menggunakan teknik Gua sha, jangan lupa hal berikut ini ya:. Pilih salah satu alat gua sha yang terbuat dari berbagai bahan yang aman untuk kulit, seperti batu giok, kuarsa mawar, atau logam yang
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.