24 Juni 2023 5:22 pm

Teknik Slungging Untuk Melembabkan Kulit, Emang Efektif?!

Kalian yang punya kondisi muka kering kira-kira pernah denger gak istilah yang namanya teknik slugging atau slugging technique?


Teknik tersebut dikenal juga sebagai K-Beauty Trend. Tapi kenapa ya kok untuk kulit kering aja? Okee… sini sini dijelaskan lebih lanjut! Jadi, teknik slungging adalah sebuah teknik yang sempat viral, teknik ini digunakan untuk orang-orang dengan permasalahan memiliki kulit kering, sangat kering bahkan eczema (peradangan pada kulit). Cara melakukan teknik slungging ini adalah dengan menggunakan moisturizer. Eits, tapi untuk melakukan teknik tersebut tidak boleh menggunakan moisturizer sembarangan ya! Moisturizer yang bisa digunakan untuk melakukan teknik tersebut adalah Occlusive Moisturizer yang berbahan dasar petroleum atau Petroleum Jelly yang sifatnya bisa untuk mengunci kelembaban kulit. Cara pemakaiannya adalah dengan membanjiri kulit wajah kamu dengan petroleum sebagai langkah terakhir dalam skincare routine kamu, untuk membantu mengunci dan menyegel produk skincare kamu semalaman, lalu mencucinya dengan pembersih keesokan harinya. Tapi, jangan lupa bahwa kulit juga wajib dalam kondisi sudah bersih dari residu makeup atau polusi ya! Manfaat dari menggunakan teknik ini adalah bisa membuat kulit kamu menjadi:
  • Lembab dan bercahaya
  • Kulit lebih sehat dan tampak lebih muda
  • Memperbaiki skinbarier
  • Mengunci produk lain
  • Berkurangnya kerutan pada wajah
Untuk diingat, bahwa yang bisa menggunakan teknik slungging adalah orang dengan kondisi muka kering ya. Karena jika kalian yang memiliki kulit wajah berminyak, dikhawatirkan justru malah akan timbul jerawat ketika menggunakan teknik tersebut sehingga tidak dianjurkan. Jadi, kalau kamu punya kulit yang kering, kamu bakal pakai teknik ini juga gak untuk hidrasi kulit kamu?
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.