24 Juli 2023 10:57 am

Threads Instagram: Kemajuan atau Kemunduran?

Threads Instagram: Kemajuan atau Kemunduran?

Perkembangan teknologi tuh bener-bener cepet banget telah mengubah dunia dengan cara yang dulu dianggap mustahil.

Dengan teknologi yang terus berkembang, pastinya masyarakat juga harus beradaptasi dan mengatasi tantangan yang ada. Tapi memang dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, banyak banget bermanfaat bagi seluruh umat manusia. Dengan memanfaatkan potensi teknologi sambil memperhatikan dampaknya, kita bisa membuat sesuatu hal yang pastinya juga berguna untuk masyarakat.
Tapi gak cuman itu aja loh. Seiring berjalannya teknologi yang terus berkembang, pastinya gak luput dari fitur-fitur yang pastinya juga ikut berkembang. Termasuk yang baru-baru ini bikin gempar dunia per-sosial media, yaitu Threads di Instagram.
Threads itu sendiri adalah aplikasi dari Instagram dimana kalian bisa memposting threads, membalas unggahan orang lain, dan mengikuti profil yang kamu minati. Threads dan replies dapat menyertakan teks pendek, tautan, foto, video, atau kombinasi apa pun. Orang-orang juga dapat mengikuti kalian untuk melihat threads dan balasan kamu di Threads.
Siapa pun yang memiliki akun Instagram dapat membuat profil Threads. Kalau kamu sudah menjadi pengguna Instagram, maka dengan akun Instagram kamu, Threads akan secara otomatis masuk.
Kamu akan mendapatkan opsi untuk masuk dengan akun Instagram default atau ingin menggunakan akun lain. Setelah kamu memilih akun Instagram untuk mendaftar di Threads, kamu harus mengkonfirmasi detail profil kamu ya. Kamu gak bisa mengubah nama pengguna di Threads itu sendiri, karena diambil dari akun Instagram. Untuk mengubah nama pengguna di Threads, maka kamu juga harus mengubah nama pengguna Instagram.
Namun jika kalian menghapus akun Threads, maka secara otomatis akun Instagram kamu juga akan terhapus. Secara garis besar, Threads ini sebenarnya gak jauh beda dari Twitter loh. Kalau kalian pengguna Twitter pasti akan langsung ngerti caranya menggunakan Threads.
Jadi, kalian pengguna Threads juga gak nih?
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.