10 Juni 2022 1:53 pm

Tips Pakai Lip Products yang Tepat Supaya Bibir Gak Kering

Tips Pakai Lip Products yang Tepat Supaya Bibir Gak Kering

Unsplash / Melissa Di Rocco
Unsplash / Melissa Di Rocco
Pernah gak, merasa bibir kering setelah pakai lip products tertentu? Kalau iya, kamu gak sendirian. Beberapa orang sering merasa gak nyaman dengan kondisi bibir setelah menggunakan jenis lip products tertentu. Hal tersebut disebabkan karena texture atau kandungan dari beberapa produknya membuat bibir jadi gampang pecah-pecah, sehingga hasilnya pun gak maksimal. Buat kamu yang punya bibir kering, udah tau belum kalau gak semua lip products cocok untuk bibir yang punya tingkat kelembapan rendah? Yuk, simak beberapa tips pakai lipstick yang tepat untuk bibir kering!

Lipstick yang Mengandung Pelembap dan Bertekstur Creamy


Sering pakai lipstick matte tapi hasilnya nge-crack? Hmm.. walaupun jenis lipstick ini masih jadi tren dan longlasting, mungkin formulanya kurang cocok di bibir kamu. Coba deh, pakai lipstick yang teksturnya creamy karena biasanya jenis lipstick ini mengandung moisturizer atau pelembap. Hasilnya tentu lebih dewy, jadi bibir kamu gak akan kering seperti saat pakai lipstick yang finish-nya matte.

Gunakan Tinted Lip Balm untuk Penampilan Natural


Kalian yang punya bibir kering pasti gak asing dengan penggunaan lip balm. Lip balm memang terbukti ampuh untuk melembapkan bibir secara instan. Dengan banyaknya jenis lip balm yang beredar, kamu bisa pilih produk lip balm yang berwarna atau tinted lip balm. Warna yang dihasilkan pun lebih natural dibanding penggunaan lip products lainnya. Cocok banget buat kalian yang mau terlihat lebih fresh!

Lembapkan Bibir dengan Lipstick Base


Gak hanya wajah yang perlu pakai base supaya complexion-nya maksimal, bibir pun juga butuh. Penggunaan lipstick base ternyata banyak diabaikan oleh beberapa orang karena dianggap gak terlalu berpengaruh dalam penggunaan lipstick. Padahal, melembapkan bibir dengan lipstick base bisa membuat feel dari penggunaan lip products lebih nyaman dan gak cracking, loh!
Selain digunakan sebagai perawatan bibir, Jiera Lip Serum ternyata juga bisa kamu gunakan sebagai lipstick base agar bibir gak kering saat pakai jenis lip products apapun. Teksturnya yang oily, cocok banget untuk melembapkan bibir karena mengandung vitamin E, serta macadamia oil dan ekstrak saffron yang bisa membantu bibir kamu lembap dan cerah secara permanen. Cukup oleskan tipis di kulit bibir kamu sebelum pakai lipstick yaa! Nah, itu tadi tiga tips yang bisa kamu coba untuk pakai lip products biar gak bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Semoga ketiga tips tadi bermanfaat yaa. Selamat mencoba!
Blog Post Lainnya
Follow Us
Contact Us
087875749789
087875749789
hallo.jiera@gmail.com
Office Location
PT UNA BRANDS INDONESIA DUA WeWork Revenue Tower, SCBD, Lantai 27, Unit 106, Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,12190
About Us
Jiera is a Part of managed by PT.UNA BRANDS INDONESIA DUA
@2024 Jiera Official Inc.